Tenun yang berasal dari daerah Sengkang, Sulawesi Selatan. Terbuat dari kombinasi katun dan sutra sintetis. Dilengkapi dengan furing pilihan terbaik untuk kenyamanan anda!

Motif Hasanuddin

SKU: B17-12018
Rp800,000.00Price
Ukuran
  • Abu Pink

Testimonial Negarawan Muda

Saya hampir tdk pernah beli batik jadi, tapi kemarin pas coba langsung suka bgt.

Great job.

- @wishnutama

Terima kasih @sayanegarawan yang selalu membantu aku menjadi lebih pede dan karismatik dengan pilihan pilihan batik kalian.

- @giring

Mereka tahu banget apa yg harus mereka lakukan terhadap produknya dan mereka tahu banget bagaimana nyari batik yg cocok untuk calon pembelinya. [...] Jadi gue cukup merasa nyaman dan cukup merasa aman untuk beli Negarawan.

- @igamassardi

Subscribe untuk update

  • Instagram Clean Grey
  • Twitter Clean Grey